STATION MANAGER


ADNAN RAHARJA

 
Nama lengkapnya, Adnan Tulus Raharja. Pria kalem yang selalu memperingati hari lahirnya pada bulan Januari ini bergabung di ANDIKA mulai Agustus 2014.  Alumni Pendidikan Agama Islam (Tarbiyah) STAIN Kediri ini adalah penyiar yang sangat berpengalaman. 
 
Sebelum bergabung dengan Radio ANDIKA, Adnan Raharja pernah bersiaran di beberapa radio di Jawa Timur. Selain itu dia juga punya pengalaman di lapangan sebagai jurnalis. Piawai mengolah kalimat, gaya bicara yang santun, dan kemampuannya menganalisis permasalahan, membuat siarannya nyaman didengarkan.
 
Pria ini menilai bekerja di ANDIKA adalah kesempatan mengaktualisasikan diri sekaligus bernilai ibadah. Karena bekerja di ANDIKA juga berpeluang membantu orang lain melalui materi-materi siaran informatif dan solutif serta kegiatan sosial yang dijalankan. Di tengah kesibukan dan tanggung jawabnya sebagai Station Manager, Adnan Raharja juga masih siaran secara reguler mulai jam 08.00–11.00 WIB. Penyuka menu nasi goreng dan cappuccino ini juga seorang gadget enthusiast yang piawai mengutak-utik perangkat IT.(*)