Tabrakan Sepeda Motor dengan Truk di Jombang, Pemuda Asal Kediri Meninggal

| More
22 September 2022
TKP4.jpg
Radio ANDIKA - Insiden lalu lintas antara sepeda motor dan truk di Jalan Raya Ploso - Babat, tepatnya Desa Kedungjati Kecamatan Kabuh Kabupaten Jombang, mengakibatkan pengendara motor asal Purwoasri Kediri meninggal dunia. Insiden terjadi pada Kamis 22 September 2022 sekitar jam 13.00 WIB.

IPDA ANANG SETIYANTO, Kanit Gakkum Satlantas Polres Jombang saat dikonfirmasi Gatekeeper Radio ANDIKA mengatakan insiden melibatkan  sepeda motor Honda Vario nopol S 5706 PV yang dikendarai AFIFUDDIN, 19 tahun, warga Desa Ketawang Kecamatan Purwoasri Kabupaten Kediri. Dengan truk Mitsubishi nopol AG 9080 ED yang dikemudikan RIANTO, 49 tahun, warga Desa Pranggang Kecamatan Plosoklaten Kabupaten Kediri.

Sementara itu menurut keterangan AKP WARDI Kapolsek Kabuh Polres Jombang, insiden bermula ketika truk yang dikemudikan RIANTO melintas dari  Babat ke Ploso. Pada saat bersamaan, melaju sepeda motor yang dikendarai AFIFUDDIN dari arah sebaliknya. Sampai di TKP, tiba-tiba sepeda motor oleng ke kanan dan pengendara motor tidak dapat menguasai setir. Akhirnya langsung menabrak truk. Akibat insiden tersebut, AFIFUDDIN meninggal dunia di TKP. Kasus ini ditangani Unit Gakkum Satlantas Polres Jombang.(stm/hil)