Jenazah Balita Tanpa Busana Ditemukan di Sungai Ngotok Sumobito Jombang

| More
22 September 2022
olah_tkp_sungai_ngotok_jombang.jpg
Radio ANDIKA - Jenazah balita diperkirakan berusia sekitar 4-5 tahun ditemukan di Sungai Ngotok, Dusun Sidokampir Desa Budugsidorejo Kecamatan Sumobito Kabupaten Jombang, pada Kamis 22 September 2022 sekitar jam 10.00 WIB. Jenazah balita tersebut ditemukan oleh dua orang yang sedang memotong kayu di sekitar sungai Ngotok.
 
AKP MIFTAKHUL AMIN Kapolsek Sumobito Polres Jombang kepada Gatekeeper Radio ANDIKA mengatakan, awalnya HERI dan ADITIYA, keduanya warga Kesamben Jombang, memotong kayu di sekitar sungai Ngotok. Sekitar jam 10.00 WIB, ADITIYA melihat ada sosok balita berjenis kelamin laki-laki di pinggir sungai Ngotok. Ketika ditemukan, balita itu dalam keadaan tanpa busana dan sudah meninggal dunia. Selanjutnya, HERI dan ADITIYA melaporkan ke perangkat desa dan dilanjutkan ke Polsek Sumbobito Polres Jombang.
 
AKP MIFTAKHUL menambahkan, selanjutnya petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) mengevakuasi jenazah balita ke RSUD Kabupaten Jombang. Kasus ini masih dalam penyelidikan Polsek Sumobito Polres Jombang. (nur/hil)