Remaja Asal Puncu Kediri yang Hilang Sudah Ditemukan Setelah Diposting di FB AG243

| More
29 July 2022
Puncu.jpg
Radio ANDIKA - Seorang remaja asal Desa Gadungan Kecamatan Puncu Kabupaten Kediri yang dilaporkan hilang telah ditemukan kembali pada Kamis 28 Juli 2022. AURORA, 14 tahun, diantarkan langsung oleh seseorang ke rumahnya setelah melihat postingan di FB AG243.

Ketika ON AIR di Radio ANDIKA, Pak MUGI mengatakan, setelah hilang, keluarga mencari keberadaan AURORA ke mana-mana. Namun AURORA tak kunjung ditemukan. Usai 6 hari hilang, tiba-tiba AURORA diantarkan oleh seorang temannya yang dikenal melalui media sosial. Orang yang tidak diketahui namanya tersebut melihat AURORA di Pelem, Pare, kemudian diantarkan pulang.

Menurut penuturan Pak MUGI, saat ini AURORA masih belum bisa dimintai keterangan lebih lanjut. Keluarga masih belum tahu selama 6 hari hilang, AURORA tidur di mana dan mendapatkan makan dari mana.

Terakhir, Pak MUGI mengucapkan terima kasih kepada Radio ANDIKA yang sudah membantu dalam proses pencarian AURORA.

Diberitakan sebelumnya, AURORA hilang pada Jumat 22 Juli 2022 sekitar jam 10.30 WIB sewaktu jam pulang sekolah. Saat itu, keluarga telah menjemput AURORA. Setelah keluarga sampai di sekolah, AURORA sudah tidak ada. (nur/ikj)