Tim Jumat Berkah dan Sahabat Dhuafa Radio ANDIKA Bagikan Beras dan Nasi Bungkus di Pasar Ngemplak Tulungagung

| More
29 July 2022
CEO_Andika_MediaNet.jpg
Radio ANDIKA - Pada hari ini Jumat 29 Juli 2022, Tim Jumat Berkah dan Tim Sahabat Dhuafa Radio ANDIKA menggelar acara spesial di Pasar Ngemplak Tulungagung. Tim menyediakan ratusan kupon yang akan dibagikan kepada para dhuafa, abang becak, tukang kebersihan, loper koran, pedagang asongan dan buruh kasar. Kupon tersebut nantinya untuk ditukarkan dengan beras 5 kg dan nasi bungkus.

Dalam acara ini, CEO ANDIKA Medianet H ROFIK HUDA ikut terjun bersama tim untuk membagikan bantuan secara langsung kepada yang berhak.

Station Manager Radio ANDIKA ADNAN RAHARJA mengatakan, kegiatan dilaksanakan di sisi sebelah barat Pasar Ngemplak Tulungagung. Pihak pengelola pasar, Polsek Tulungagung Kota dan Satpol PP ikut mengawal kegiatan ini agar terlaksana dengan lancar. ADNAN juga menyampaikan, pembagian kupon dipastikan rata dan adil. Satu orang hanya akan mendapatkan satu kupon.

Sementara itu, EKO SUPRIADI jurnalis Radio ANDIKA dari lokasi melaporkan, para penerima kupon terlihat bahagia ketika kupon yang didapatkan ditukar dengan beras 5 kg dan nasi bungkus. Mereka tersenyum sumringah. Bantuan ini secara langsung diberikan oleh CEO Medianet H ROFIK HUDA. Mereka tiada hentinya mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada para donatur. Mereka juga mendoakan para donatur dan tim agar senantiasa diberikan kesehatan, keberkahan hidup dan rezeki yang berlimpah. (nur/adr)