Puncak Haji Semakin Dekat, Calon Jamaah Haji Asal Kota Trenggalek Terus Bersiap

| More
04 July 2022
Jamaah_Haji_di_armusna.jpg
Radio ANDIKA – Puncak haji semakin dekat. Para calon jamaah haji asal Indonesia pada umumnya dan jamaah haji asal Kota Trenggalek pada khusunya terus bersiap mengikuti pucak ibadah haji. Para calon jamaah haji akan berangkat ke Arafah pada 8 Dzulhijah atau 7 Juli 2022.

Ketua Kloter 8 Embarkasi Surabaya Asal Trenggalek, ABDULSALAM ARBAIN ketika ON AIR di Radio ANDIKA menyampaikan beberapa persiapan yang telah dilakukan oleh calon jemaah haji asal Kota Trenggalek. Persiapan itu di antaranya adalah melakukan pemantapan tentang perjalanan menuju ke Arafah, Muzdalifah dan juga Mina.

Para calon jemaah haji juga sudah melakukan survei tempat pemondokan di Mina. Dalam  tenda, setiap calon jemaah haji disediakan tempat tidur, matras, bantal dan juga selimut. ABDULSALAM menyampaikan, pelayanan pemerintah terhadap calon jemaah haji semakin baik.

Selanjutnya, ABDULSALAM juga menambahkan, calon jemaah haji sudah belajar memakai baju ihram, membaca niat ibadah haji dan lain-lainnya. ABDULSALAM juga mengatakan, kesehatan calon jemaah haji asaL Trenggalek dalam kondisi sehat dan baik-baik saja. Ketua rombongan sudah menginstruksikan kepada calon jemaah haji untuk menjaga kondisi kesehatan masing-masing menjelang puncak haji. (nur/ikj)