Tim Kejagung Tulungagung, Amankan Buronan Kejari Lubuk Linggau

| More
23 June 2022
FT_251.jpg
Radio ANDIKA–Tersangka kasus dugaan korupsi di Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Musi Rawas Utara Sumatera Selatan, berhasil diamankan polisi setelah menjadi buron dalam kasus tersebut. Pria berinisial AS, berhasil diamankan saat berada dikediaman keluarganya, tepatnya di Desa Boyolangu Kabupaten Tulungagung pada Rabu, 22 Juni 2022 sekitar jam 08.30 WIB.

AGUNG TRI RADITYO Kasi Intelijen Kejari Tulungagung saat On Air di Radio ANDIKA membenarkan informasi tersebut. AGUNG mengatakan,  dalam hal ini pihaknya sebatas membantu pengamanan buronan tersebut. AGUNG menjelaskan, setelah diamankan dari tempat persembunyiannya di Jalan Mohammad Yamin Desa Boyolangu, AS dibawa ke Kejaksaan Negeri Tulungagung kemudian ke Kejati Jawa Timur, untuk selanjutnya di terbangkan ke Palembang Sumatera Selatan guna menjalani proses hukum lebih lanjut.

AS ditetapkan ke dalam daftar pencarian orang (DPO) berdasarkan surat penetapan DPO yang ditandatangani langsung oleh Kejari Lubuk Linggau dalam kasus dugaan korupsi dana hibah Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) tahun 2019-2020.(arh/eko)