Nekat Minum Obat Serangga, Juragan Sepatu di Mojokerto Ditemukan Meninggal Dunia

| More
22 June 2022
FT_183.jpg
Radio ANDIKA - Seorang pria asal Desa/Kecamatan Gedeg Kabupaten Mojokerto ditemukan meninggal dunia di makam istrinya. Diduga korban nekat mengakhiri hidupnya dengan cara meminum racun serangga. Korban ditemukan oleh warga sekitar pada Senin 20 Juni 2022 sekitar jam 18.00 WIB.

AKP RISKI SANTOSO Kasat Reskrim Polres Mojokerto Kota saat On Air di Radio ANDIKA mengatakan awalnya warga setempat melihat korban naik sepeda motor masuk area pemakaman pada jam 16.00 WIB, lalu duduk di depan salah satu makam. Sekitar dua jam kemudian, warga menemukan korban dalam kondisi tergeletak dan ditemukan racun serangga di dekat lokasi. Selanjutnya warga melaporkan kejadian tersebut ke petugas kepolisian.

AKP RISKI menambahkan berdasarkan identifikasi dan hasil olah TKP, korban diketahui berinisial AB, usia 46 tahun, seorang duda dan memiliki usaha industri rumahan sepatu. Diduga AB melakukan bunuh diri karena petugas menemukan obat serangga dan bekas muntahan korban di sekitar TKP. Selain itu tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Tentang penyebab AB bunuh diri, polisi masih melakukan penyelidikan. Namun menurut keterangan dari pihak keluarga, korban sedang mengalami kesulitan ekonomi. (arh/hil)

Catatan: Berita atau artikel ini tidak bertujuan menginspirasi tindakan bunuh diri. Anda yang merasakan gejala depresi atau putus asa, segera konsultasikan persoalan Anda ke psikolog, psikiater ataupun klinik/rumah sakit yang memiliki fasilitas layanan kesehatan jiwa.