Motor Tabrak Truk, Pemuda Asal Sawo Ponorogo Mengalami Luka-Luka

| More
19 May 2022
FT_60.jpg
Radio ANDIKA- Seorang pengendara motor terluka setelah mengalami insiden lalu lintas dengan truk gandeng. Insiden terjadi di Sumberpucung Malang pada Kamis 19 Mei 2022. Sekitar jam 07.15 WIB.

IPTU SUNARKO KANIT Gakkum Satlantas Polres Malang saat dikonfirmasi Gatekeeper Radio ANDIKA mengatakan, insiden bermula saat sepeda motor Honda Revo nopol AE 5780 VB yang dikemudikan APPISA, 22 tahun, warga Dusun Ngindeng Kecamatan Sawo Kabupaten Ponorogo melaju dari arah Blitar menuju Malang. Ketika tiba dilokasi kejadian, diduga kurang berhati-hati dan jarak yang terlalu dekat, motor yang dikendarai APPISA menabrak truk Hino nopol  AG 9965 UA yang sedang parkir di sebelah kiri badan jalan.

IPTU SUNARKO menambahkan, akibat insiden tersebut APPISA mengalami luka benturan  pada kepala dan robek pada alis serta pipi kiri. Selanjutnya APPISA dibawa ke RSUD Kanjuruhan Kepanjen untuk mendapatkan perawatan. Selain itu sepedas motor APPISA mengalami kerusakan kemudian diamankan anggota Unit Laka Polres Malang(arh/eko)