Hindari Genangan Air, Dua Pemotor di Nganjuk Terlibat Insiden Lalu Lintas

| More
19 May 2022
FT_55.jpg
Radio ANDIKA- Akibat menghindari genangan air di Jalan Umum Dusun Dingin Desa/Kecamatan Ngronggot Kabupaten Nganjuk, pengendara sepeda montor Honda GL bertabrakan dengan sepeda montor tanpa nopol, Rabu 18 Mei 2022 sekitar jam 20.00 WIB. Satu korban mengalami luka berat.

IPTU SUGINO, Kanit Gakkum Satlantas Polres Nganjuk saat dikonfirmasi Gatekeeper Radio ANDIKA mengatakan insiden berawal saat Honda GL nopol AG 6736 WD yang dikendarai ALIF warga Dusun Dingin Desa Ngronggot berjalan dari arah Ngronggot ke Mojokendil. Sampai di lokasi kejadian ALIF berusaha menghindari jalan berlubang dan berjalan terlalu ke kanan. Sementara itu, dari arah berlawanan berjalan sepeda motor tanpa nopol yang dikendarai SAIFUL, Ngronggot. Karena jarak yang terlalu dekat, insiden lalu lintas tidak dapat dihindari.

Akibatnya, ALIF mengalami luka berat sementara SAIFUL mengalami luka ringan. Keduanya dievakuasi ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut. Saat ini, kendaraan sudah diamankan di Unit Laka Satlantas Polres nganjuk  sebagai barang bukti. (arh/ikj)