Diduga Sopir Ngantuk, Truk Kontainer Tabrak Warung Hingga Hancur di Mojokerto

| More
14 May 2022
2243.jpg
Radio ANDIKA - Diduga akibat pengemudi mengantuk, sebuah truk kontainer menabrak warung hingga hancur dan pagar gudang di bypass Desa Balongmojo Kecamatan Puri Kabupaten Mojokerto. Insiden lalu lintas tunggal itu terjadi pada Sabtu, 14 Mei 2022 sekitar jam 04.30 WIB, mengakibatkan dua orang luka-luka.
 
Kanit Gakkum Satlantas Polres Mojokerto, IPTU WIHANDOKO saat On Air di Radio ANDIKA menjelaskan insiden dialami truk kontainer nopol L9057 UO yang dikemudikan  SUPRI AMANTO, Keluharan Lontar Kota Surabaya. Awalnya truk melaju dari Jombang menuju Surabaya, namun sesampainya di lokasi kejadian tiba-tiba pengemudi hilang kendali. Selanjutnya truk berbelok ke kanan menabrak median tengah hingga masuk jalur berlawanan, kemudian menabrak warung, dan sepeda motor yang berada di bahu jalan lalu menabrak pagar tembok gudang yang berada di belakang warung. 
 
Akibat kejadian tersebut, SUPRI AMANTO, pengemudi truk dan kenek truk yakni SEPTIAN, warga Semanding, Tuban mengalami luka-luka dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Sakinah, Sooko Mojokerto untuk mendapatkan perawatan medis. Sementara truk kontainer langsung dievakuasi oleh Unit Laka Satlantas Polres Mojokerto. (nis/ikj)