Menghindari Kendaraan Yang Mengerem Mendadak, Pemotor Asal Sedati Sidoarjo Meninggal

| More
12 May 2022
kecelakaan26.jpg
Radio ANDIKA - Bermaksud menghindari kendaraan di depannya yang mengerem mendadak, seorang remaja asal Sedati Sidoarjo meninggal dunia usai sepeda motornya bertabrakan dengan motor lain. Insiden lalu lintas tersebut tejadi di Jalan Raya Lingkar Timur Sidoarjo, pada Kamis 12 Mei 2022 sekitar jam 11.30 WIB. 
 
Kanit Gakkum (Penegakan Hukum) Satlantas Polresta Sidoarjo
AKP SUGENG SULISTIONO, kepada Gatekeeper Radio ANDIKA menjelaskan, korban meninggal dunia adalah KHRISDIANTO, usia 17 tahun, warga Desa Betro Kecamatan Sedati Kabupaten Sidoarjo. 
 
Insiden berawal ketika KHRISDIANTO, yang mengendarai sepeda motor Yamaha Vega nopol  W 6804 TN, melaju dari arah Siwalanpanji ke Banjarsari. Di depannya, ada sepeda motor lain yang tidak diketahui identitasnya melintas searah. Sesampainya di Jalan Raya Lingkar Timur, tepatnya depan bengkel ban Desa Prasung Kecamatan Buduran Kabupaten Sidoarjo, sepeda motor yang berada di depan korban berusaha mendahului truk dari sisi kanan. Namun karena kondisi arus lalu lintas padat, dari arah berlawanan berpapasan dengan mobil, kemudian sepeda motor tidak dikenal tersebut mengerem mendadak. Karena kaget, KHRISDIANTO berusaha menghindar, hingga oleng ke kanan kemudian bertabrakan dengan sepeda motor Honda Vario nopol L 3257 BK, yang melaju dari arah berlawanan. 
 
Akibat insiden, KHRISDIANTO meninggal dunia di lokasi kejadian, langsung dievakuasi ke rumah sakit terdekat. Sedangkan kendaraan yang terlibat insiden diamankan untuk barang bukti ditangani Unit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo.(sha/hil)