Tabrakan Dua Sepeda Motor di Plemahan Kediri, Tiga Orang Luka

| More
14 January 2022
motor_plemahan_kediri.jpg
Radio ANDIKA - Tiga orang mengalami luka setelah terjadi insiden lalu lintas dua sepeda motor di jalan raya simpang tiga Desa Wonokerto, Kecamatan Plemahan, Kabupaten Kediri pada Jum’at, 14 Januari 2022 sekitar jam 16.00 WIB.
 
IPDA ARIS WIGIARTO Kanit Laka Satlantas Polres Kediri dikonfirmasi Gatekeeper Radio ANDIKA mengatakan insiden berawal ketika sepeda motor Honda C90 nopol AD 4601 N, dikendarai YANTO, warga Desa Wonokerto, Kecamatan Plemahan, Kabupaten Kediri, melaju dari arah Pare menuju Wonokerto. Sesampainya di lokasi, YANTO berbelok ke kanan. Di saat bersamaan, muncul sepeda motor Honda Supra X nopol AG 2687 UZ, dari arah Papar ke Pare. Supra X tersebut dikendarai ROZAK, yang membonceng ROFIK, keduanya warga Desa Dadapan, Kecamatan Ngronggot, Kabupaten Nganjuk. Karena jarak sudah dekat, tabrakan dua sepeda motor terjadi.
 
Akibatnya, YANTO, ROZAK dan ROFIK mengalami luka ringan di bagian kaki dan tangan. Ketiganya dibawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan. Kasusnya dalam penanganan Unit Laka Satlantas Polres Kediri. (hil/stm)