Pick Up Tabrak Pejalan Kaki dan Rumah di Jombang, Pengemudinya Masih Remaja

| More
14 January 2022
25_a.jpg
Radio ANDIKA - Salah injak pedal rem, seorang pelajar yang mengemudikan mobil pick up menabrak pejalan kaki. Setelah itu pick up berbelok menabrak rumah mengakibatkan penghuni rumah mengalami luka-luka. Insiden lalu lintas tersebut terjadi di jalan raya Dusun Jlaprang Desa Kedunglumpang Kecamatan Mojoagung Kabupaten Jombang pada Jum'at 14 Januari  2022 sekitar jam 16.30 WIB.
 
Kapolsek Mojoagung Polres Jombang Kompol PURWO ATMOJO R., S.Sos., M.Si., dikonfirmasi Gatekeeper Radio ANDIKA mengatakan, insiden berawal ketika mobil pick up Daihatsu Gran Max nopol S 9194 WI, dikemudikan EKO, 16 tahun, warga Desa Dukuhmojo Kecamatan Mojoagung  Kabupaten Jombang, melaju dari arah Desa Dukuhmojo ke Desa Kedunglumpang. Saat itu EKO ditemani KODIR, 42 tahun, beralamat sama. Sesampainya di lokasi kejadian,  ada pejalan kaki bernama TIWAR, 80 tahun, warga Desa Kedunglumpang Kecamatan Mojoagung Kabupaten jombang yang berjalan searah di depan pick up. 
 
Karena panik, EKO yang bermaksud menginjak pedal rem malah salah menginjak pedal gas sehingga pick up menyerempet TIWAR. Selanjutnya mobil yang dikendarai EKO melaju kencang mengarah ke kanan menabrak rumah warga. Akibatnya, NURSINTA, 15 tahun,  warga Desa Kedunglumpang Kecamatan Mojoagung Kabupaten Jombang  yang sedang duduk di ruang tamu tertimpa serpihan tembok rumah. NUR SINTA mengalami luka robek pada bagian kaki, sedangkan, TIWAR mengalami luka patah pada bagian kaki kiri. Kedua korban kemudian dibawa ke RSU Muhammadiyah Mojoagung untuk mendapat perawatan. Kasus insiden ini masih dalam penyelidikan Satlantas Polres Jombang.  (ahm/hil)