Tiga Motor Terlibat Insiden di Blitar, Seorang Pelajar Meninggal Dunia, Dua Lainnya Luka-luka

| More
14 January 2022
c457abf4-55dd-447f-9de2-63837774dd23.jpg
Radio ANDIKA - Diduga kurang konsentrasi, tiga sepeda motor terlibat insiden beruntun di Jalan kenari Kelurahan Plosokerep Kecamatan Sananwetan Kota Blitar. Insiden tersebut terjadi pada Jumat siang, 14 Januari 2022 sekitar jam 11.00 WIB. Satu korban meninggal dunia dan dua korban  mengalami luka-luka akibat insiden itu.

Staff Humas Polres Blitar Kota AIPDA SUPRIYADI saat dikonfirmasi Gatekeeper Radio ANDIKA mengatakan, awalnya sepeda motor Honda Vario Nopol. AG 3363 KCF yang dikendarai HARIS, 14 tahun, warga Desa Plosoarang, Kecamatan Sanankulon, Kabupaten Blitar melaju dari arah Sananwetan menuju Kota Blitar. Sesampainya di lokasi kejadian, diduga karena kurang berkonsentrasi HARIS menyenggol sepeda motor  Honda Astrea Nopol AG 6475 PE yang dikendarai BAGUS, 15 tahun, warga Kecamatan Sananwetan Kabupaten Blitar yang melaju searah didepannya.

Disaat bersamaan dari arah berlawanan melaju sepeda motor Yamaha Mio Z dengan Nopol AG 4414 KAV yang dikendarai oleh HARIYANTO, 48 tahun, warga Desa Plosoarang, Kecamatan Sanankulon Kabupaten Blitar. Akibat jarak yang terlalu dekat, benturan keduanya pun  tidak bisa dihindari.

Akibat insiden tersebut HARIS mengalami luka di hidung dan telinga, sedangkan BAGUS mengalami luka di bagian tangan dan kaki. HARIYANTO yang berbenturan dengan HARIS mengalami luka di bagian kepala. Ketiga korban kemudian dilarikan ke Rumah Sakit untuk mendapatkan perawatan. Namun naas, HARIS meninggal dunia di Rumah Sakit. Kasus tersebut dalam penanganan Unit Laka Satlantas Polres Blitar Kota (ahm/arg)