IIK Strada Indonesia Wisuda Lebih Dari 1000 Mahasiswa S1 dan S2 Hari Ini

| More
04 December 2021
90b49cec-5ad3-4532-93b1-d7eb69a2bf23.jpg
Radio ANDIKA - Sebanyak 1080 mahasiswa-mahasiswi IIK Strada Indonesia diwisuda hari ini, Sabtu, 4 Desember 2021. Mengusung tema "Epic Culture of Strada", prosesi wisuda bertempat di Gedung Insumo Kediri Convention Center (IKCC). Para peserta wisuda terdiri dari tiga fakultas yaitu Fakar, F2K, dan Pascasarjana.
 
Rektor IIK Strada Indonesia Dr. dr. SENTOT IMAM SUPRAPTO M. M saat ditemui Jurnalis Radio ANDIKA bercerita singkat awal mula berdirinya IIK Strada Indonesia hingga akhirnya memiliki banyak mahasiswa. dr. SENTOT berharap agar garansi 4G yang diberikan ke mahasiswanya (Good competence, good english, good personality and mentality, good placement and preparation) bisa diterapkan dan dijadikan senjata untuk meraih kesuksesan.
 
Sementara itu, salah satu wisudawan S2 IIK Strada Indonesia ALFAN SUGIYANTO kepada Jurnalis Radio ANDIKA mengatakan, meski terhalang masa pandemi sehingga pembelajaran harus berlangsung secara online, akhirnya ia berhasil lulus dan wisuda dengan hasil yang memuaskan. ALFAN berharap agar ilmunya semasa menempuh pendidikan dapat selalu diaplikasikan dalam pekerjaan dan profesinya  saat ini hingga masa yang akan mendatang. Dalam acara hari ini selain prosesi wisuda, juga digelar peresmian front office IIK Strada Indonesia oleh Kepala L2DIKTI Prof. SUPRAPTO. (mld/arg)