Motor Tabrak Mobil di Ngasem, Satu Korban Luka-luka

| More
04 December 2021
883ec203-c0a1-4b33-9b76-065e42a07599.jpg
Radio ANDIKA - Seorang pemotor mengalami luka-luka setelah terlibat insiden lalu lintas di simpang tiga Jalan Pamenang Katang Desa Sukorejo Kecamatan Ngasem  Kabupaten Kediri, Jumat, 3 Desember 2021 sekitar jam 22.30 WIB. Insiden itu melibatkan sepeda motor Honda Beat Nopol AG 2139 ECG dan mobil Isuzu Panther nopol AG 1904 YE. 
 
Kapolsek Ngasem Polres Kediri, IPTU DAYAT saat dikonfirmasi Gatekeeper Radio ANDIKA mengatakan, insiden bermula ketika mobil yang dikemudikan DWIJO, warga Desa Jombok Kecamatan Pule Kabupaten Trenggalek melaju dari arah dari Jalan Pamenang menuju simpang tiga Katang berhenti di traffic light simpang 3 Katang. Disaat yang bersamaan, melaju sepeda motor yang dikendarai ARIYANTO, warga Desa Wanengpaten Kecamatan Gampengrejo Kabupaten Kediri searah dibelakang mobil DWIJO. 
 
Sesampainya di lokasi kejadian, diduga ARIYANTO tidak bisa menguasai laju kendaraannya hingga akhirnya menabrak mobil DWIJO. Akibat insiden tersebut, ARIYANTO mengalami luka-luka dan dibawa ke RS Aura syifa untuk mendaparkan perawatan medis. Kasus tersebut kini dalam penanganan Unit Laka Satlantas Polres Kediri. (arg/ikj)