Tak Pulang Dari Membajak Sawah, Warga Kauman Ditemukan Meninggal di Botoran Tulungagung

| More
02 December 2021
sawah1.jpg
Radio ANDIKA - SUROSO, 70 tahun, warga Desa Batangsaren Kecamatan Kauman Kabupaten Tulungagung, ditemukan meninggal dunia setelah membajak sawah di daerah Kelurahan Botoran Kecamatan Tulungagung Kabupaten Tulungagung. Peristiwa tersebut diketahui anaknya sendiri, Kamis 2 Desember 2021 pukul 18.00 WIB.
 
AIPTU SISWINARSO, Kasi Humas Polsek Tulungagung Kota saat On Air di Radio ANDIKA mengatakan,  awalnya, TRI anak korban, menyusul SUROSO ke sawah di Kelurahan Botoran, karena tak kunjung pulang. Sesampainya di lokasi, TRI menemukan SUROSO tergeletak di area persawahan. Ketika diperiksa, SOROSO dalam keadaan tidak bernafas. Kemudian TRI menghubungi temannya melalui handphone untuk meminta pertolongan, mengangkat korban ke tepian sawah. Selanjutnya, TRI melaporkan kejadian ke Polsek Tulungagung Kota.
 
Kemudian, jenazah SUROSO dievakuasi ke RSUD dr. Iskak Tulungagung untuk dilakukan visum. Hasilnya tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Diduga SUROSO kelelahan, karena keterangan dari keluarga korban, SUROSO tidak memiliki penyakit dalam. Selanjutnya, jenazah SUROSO dipulangkan ke rumah duka untuk segera dimakamkan.(kin/hil)