Hilang Sebulan, Remaja asal Kediri Akhirnya Kembali ke Keluarganya

| More
25 November 2021
AURA.jpg
Radio ANDIKA - Setelah diposting di FB Ag243, AURA, usia 17 tahun, warga Banaran, Kota Kediri yang dilaporkan meninggalkan rumah sejak Kamis, 21 Oktober 2021 kini sudah kembali dan berkumpul lagi dengan keluarganya. Saat pulang ke rumah, kondisi AURA sehat dan bisa diajak komunikasi oleh anggota keluarga lainnya.
 
Ibu AURA, Bu ENDANG mengatakan, setelah diposting di FB Ag243 ia banyak mendapatkan informasi terkait keberadaan anaknya. Berdasarkan informasi dari salah satu teman AURA, putrinya sempat tinggal di sebuah kos di Tamanan, Kota Kediri. Sebelumnya AURA pergi meninggalkan rumah sejak sebulan yang lalu dan AURA tidak bisa dihubungi karena HP nya hilang.
 
Teman AURA kemudian membuat janji bertemu dengan AURA di wilayah Sambi Ringinrejo Kediri pada Rabu, 24 November 2021. Ditempat itu juga, Bu ENDANG menjemput AURA sekitar jam 20.00 WIB. Bu ENDANG menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Radio ANDIKA, dan juga teman AURA  yang telah membantu menemukan putrinya. (arg/nis)