Tabrakan Dua Scoopy di Trenggalek, Dua Korban Luka-luka

| More
25 November 2021
daaabdd6-49e7-4ba9-a846-d9c1ca2dcf78.jpg
Radio ANDIKA - Dua motor terlibat insiden lalu lintas di  jalan umum Durenan - Bandung, tepatnya selatan perempatan Durenan masuk Desa/Kecamatan Durenan Kabupaten Trenggalek. Insiden yang terjadi Kamis, 25 November 2021 sekitar jam 09.15 WIB itu melibatkan Sepeda Motor Honda Scoopy nopol AG 5186 YBD dan sepeda motor Honda Scoopy Nopol AG 5947 REM. Dua korban luka-luka akibat insiden itu.
 
Wakapolsek Durenan Polres Trenggalek IPDA HENRI AGUS S. SOS saat dikonfirmasi Gatekeeper Radio ANDIKA mengatakan, insiden bermula ketika Scoopy Nopol AG 5186 YBD yang di kendarai NOVI , warga Desa Mulyosari Kecamatan Pagerwojo Kabupaten Tulungagung melaju dari arah Trenggalek menuju Bandung.
 
Sesampainya di lokasi kejadian juga melaju Scoopy nopol AG 5947 REM yang dikendarai YUNIHADI, warga Desa Kendalrejo Kecamatan Durenan Kabupaten Trenggalek melaju dari arah Bandung. Karena jarak sudah terlalu dekat, tabrakan pun tak terhindarkan. Akibat insiden tersebut NOVI dan YUNIHADI mengalami luka-luka dan dibawa ke Puskesmas Durenan untuk mendapatkan perawatan medis. Kasus tersebut kini dalam penanganan Unit Laka Satlantas Polres Trenggalek.(arg/eko)