Dikabarkan Hilang, Warga Selopuro Blitar Meninggal Tersengat Listrik Pencari Ikan

| More
27 October 2021
selopuro1.jpg
Radio ANDIKA - Dua hari tak kunjung pulang ke rumah, warga Desa Mandesan Kecamatan Selopuro Kabupaten Blitar bernama ADRI, ditemukan meninggal dunia karena tersengat listrik saat mencari ikan. Jenazah ADRI ditemukan Selasa, 26 Oktober 2021 pukul 10.00 WIB di bekas kolam ikan dekat rumahnya.
 
Kasi Humas Polres Blitar. IPTU UDIYONO S. H. saat On Air di Radio ANDIKA mengatakan, berdasarkan keterangan dari MARYONO ayah ADRI, sebelumnya masih bertemu ADRI padA Minggu, 24 Oktober pukul 11.00 WIB. Diketahui, anaknya akan berangkat mencari ikan menggunakan setrum kejut. Namun, hingga malam ADRI tak kunjung pulang ke rumahnya. Kemudian pada Selasa 26 Oktober, MARYONO meminta bantuan warga untuk mencari ADRI. Sekitar pukul 14.30 WIB, ADRI ditemukan warga dalam keadaan meninggal dunia di bekas kolam ikan dekat rumahnya.
 
Saat ditemukan, alat setrum ikan masih melekat di punggung jenazah. Setelah dilakukan olah TKP oleh Petugas Polsek Selopuro dan tim Inafis Polres Blitar, hasilnya tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan dan hanya ditemukan luka bakar tersengat listrik pada bagian tangan dan dada. Lalu, disimpulkan bahwa ADRI meninggal dunia karena tersengat listrik saat mencari ikan.
 
Selanjutnya, pihak keluarga menerima kejadian ini sebagai musibah dan meminta segera dilakukan pemakan.(kin/