Modus Penipuan Berkedok Pinjam Elpiji Terjadi di Kediri, Aksi Pelaku Terekam CCTV

| More
27 October 2021
mma.jpg
Radio ANDIKA - Modus penipuan kembali terjadi di Ngadisimo Kota Kediri. Mbak ELOK, pemilik outlet minuman di Ngadisimo menjadi korban penipuan setelah seorang pria berpura-pura meminjam tabung gas elpiji 3kg dan hingga saat ini tidak dikembalikan. Aksi pelaku tersebut terekam CCTV.
 
Saat On Air di Radio ANDIKA, Mbak ELOK mengatakan, peristiwa tersebut terjadi Selasa siang, 26 Oktober 2021. Kepada pegawai outlet minuman milik Mbak ELOK,  pria tersebut mengaku ingin meminjam tabung gas LPG sebentar untuk keperluan memasak di pondok pesantren Al Huda. Tanpa pikir panjang, pegawai Mbak ELOK langsung memberikan tabung gas tersebut tanpa menanyakan nama dan alamat pria tersebut.
 
Karena tidak juga dikembalikan, Mbak ELOK melaporkan kejadian tersebut ke Satreskrim Polres Kediri Kota untuk proses lebih lanjut. Mbak ELOK juga sudah menanyakan pada orang-orang sekitar Pondok Al Huda, namun tidak ada yang tau siapa pria tersebut. Mbak ELOK mengimbau masyarakat agar lebih waspada dan hati-hati dengan modus penipuan model baru yang berkedok pinjam elpiji. (arg/nis)