Jadi Korban Tabrak Lari, Pelajar asal Jombang Meninggal Dunia

| More
27 October 2021
1ce0427e-f335-4b3e-9a23-7e9c36392e58.jpg
Radio ANDIKA - Insiden tabrak lari terjadi di Jalan Raya Desa Denanyar Kecamatan/Kabupaten Jombang, hari ini 27 Oktober 2021 sekitar jam 06.30 WIB. Akibat insiden lalu lintas tersebut seorang pelajar meninggal dunia di lokasi kejadian.
 
Kanit Laka Satlantas Polres Jombang, IPTU FADILAH saat dikonfirmasi Gatekeeper Radio ANDIKA mengatakan, insiden bermula ketika sepeda motor Honda Beat nopol S 5340 ZN yang di kendarai KF, warga Bedahlawak Kecamatan Tembelang Kabupaten Jombang melaju dari arah Denanyar menuju ke Tunggorono. Sesampainya di lokasi kejadian, KF hendak mendahului kendaraan di depannya. 
 
Karena melaju terlalu ke kanan dan  kurang menguasai setir, KF akhirnya terjatuh. Disaat yang bersamaan, melaju sepeda motor yg tidak diketahui nopol dan identitasnya melaju dari arah berlawanan. Karena jarak sudah terlalu dekat, tabrakan pun tak terhindarkan. KF meninggal dunia di lokasi kejadian karena mengalami luka parah dibagian kepala. Kasus tersebut kini dalam penanganan Unit Laka Satlantas Polres Jombang. (arg/nis)