Dua Sepeda Motor Bertabrakan di Bulupasar Kediri, Dua Orang Luka-luka

| More
13 October 2021
tabrakan.jpg
Radio ANDIKA - Dua sepeda motor bertabrakan di Desa Bulupasar Kecamatan Pagu Kabupaten Kediri, Rabu 13 Oktober 2021 pukul 19.00 WIB. Insiden tersebut mengakibatkan dua pengendara mengalami luka-luka.
 
BRIPKA ERWAN SUBAGIYO, Kasi Humas Polsek Pagu Polres Kediri dikonfirmasi Gatekeeper Radio ANDIKA mengatakan, insiden bermula saat motor Yamaha Vega nopol AG 4225 HL dikendarai DJAELANI warga Desa Doko Kecamatan Ngasem, melaju dari arah Desa Bulupasar menuju Desa Wonosari Pagu. Sesampainya di lokasi, melaju dari arah berlawanan motor Beat nopol AG 5028 FV dikendarai SUPRIYANTO warga Desa Tanjung Kecamatan Pagu, yang akan berbelok ke kanan. Dikarenakan kedua pengendara tidak berhati-hati, DJAELANI menabrak motor SUPRIYANTO saat berbelok. Akibatnya, kedua pengendara mengalami luka-luka dan langsung dibawa menuju RSM Siti Khodijah Gurah Kediri untuk mendapatkan perawatan.
 
Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini. Petugas melakukan pengamanan kedua sepeda motor untuk dibawa menuju ke Mapolsek Pagu. Kemudian melaporkan insiden ini ke Unit Laka Lantas Polres Kediri.(kin/hil)