Hindari Macet, Bus Tabrak Sepeda Motor di Balongbendo Sidoarjo

| More
13 October 2021
tabrak_motor.jpg
Radio ANDIKA - Nekat ambil jalur lawan arah untuk hindari macet, Bus Eka nopol S 7811 US menabrak pengendara sepeda motor Honda Vario nopol W 2071 OH. Insiden tersebut terjadi Rabu, 13 Oktober 2021 pukul 12.20 WIB, di Jalan Raya Desa Seduri Kecamatan Balongbendo Kabupaten Sidoarjo.
 
AKP SUGENG SULISTYONO, Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo kepada Gatekeeper Radio ANDIKA mengatakan, semula bus yang dikemudikan NANANG warga Kabupaten Brebes Jawa Tengah, melaju dari arah Desa Seduri ke Desa Bakung Pringgodani Kecamatan Balongbendo. Setibanya di TKP, bus terjebak kemacetan, sehingga mengambil jalur lawan arah. Sementara dari arah berlawanan, juga melaju sepeda motor Honda Vario yang dikendarai ADIT warga Desa Bogempinggir Kecamatan Balongbendo Kabupaten Sidoarjo. Dikarenakan jarak sudah dekat, tabrakan tidak bisa dihindari.
 
Insiden tersebut menyebabkan ADIT mengalami luka berat dan dirujuk ke rumah sakit. Selanjutnya, kasus ditangani Unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo, untuk mengamankan kedua kendaraan dan memeriksa sopir bus.(kin/dip)