Berhasil Tekan Penyebaran Covid-19, Satpol PP Kota Kediri Terima Kunjungan dari DPRD Lamongan

| More
13 October 2021
7654cb1d-ec84-47a9-803e-0e9bf4d02270.jpg
Radio ANDIKA - Saat ini Kota Kediri menjadi salah satu dari 12 Kota/Kabupaten di Jawa Timur yang berstatus PPKM level 2. Capaian ini tak lepas dari kerja keras dan sinergi antar OPD Pemerintah Kota Kediri, salah satunya Satuan Pamong Praja Kota Kediri. Keberhasilan ini membuat Komisi A DPRD Kabupaten Lamongan mengunjungi Kota Kediri untuk melakukan koordinasi melalui kunjungan kerja.

Langkah cepat dan tegas Satpol PP Kota Kediri dalam melakukan penertiban protokol kesehatan selama pandemi Covid-19 menjadi bahasan pada kunjungan kerja yang dilakukan di ruang rapat Barenlintbang Balai Kota Kediri tersebut. Kepala Satpol PP Kota Kediri, EKO LUKMONO menyampaikan,  hingga saat ini Satpol PP Kota Kediri telah menerima empat kunjungan kerja dari Kota/Kabupaten lain di Jawa Timur. 

Menurut EKO, penting adanya koordinasi dengan daerah lain dalam penanganan covid-19 secara menyeluruh. EKO menjelaskan pada kunjungan kerja kali ini, Komisi A DPRD Kabupaten Lamongan ingin melakukan koordinasi sejauh mana implementasi ketertiban umum dan penegakan Perda selama masa pandemi Covid-19 di Kota Kediri.(atc/arg)