Terobos Lampu Merah, Dua Motor Bertabrakan di Pesantren Kediri

| More
25 September 2021
5-tragedi-kecelakaan-maut-yang-merenggut-nyawa-pemotor-fyohvwHwVk.jpg
Radio ANDIKA - Karena nekat menerobos lampu merah, dua motor bertabrakan di simpang empat Jalan Mauni, Bangsal Kecamatan Pesantren Kota Kediri. Akibatnya, satu korban mengalami luka-luka. Insiden lalu lintas itu terjadi Sabtu, 25 September 2021 sekitar jam 12.00 WIB.
 
Kanit Laka Satlantas Polres Kediri Kota IPTU DYAH AYU saat dikonfirmasi Gatekeeper Radio ANDIKA mengatakan, insiden bermula ketika sepeda motor Honda nopol AG-4550-ECA yang dikendarai WIWIK, warga Desa Gadungan Kecamatan Puncu Kabupaten Kediri melaju dari arah Pesantren menuju ke Wates.
 
Sesampainya di simpang empat Pesantren, WIWIK melaju dengan kecepatan tinggi. Padahal saat itu sedang menyala lampu merah. Disaat yang bersamaan, melaju sepeda motor Yamaha Vino nopol AG-2725-CG dari arah Pesantren menuju ke Bawang yang dikendarai HARIYANTO membonceng MAYA, keduanya warga Kelurahan Banaran Kecamatan Pesantren Kota Kediri.
 
Karena jarak sudah terlalu dekat, akhirnya dua motor itu bertabrakan. Akibatnya, MAYA mengalami luka-luka dan dibawa ke RS Baptis Kediri untuk mendapatkan perawatan. Sementara kendaraan yang terlibat laka diamankan di Mako Satlantas Polres Kediri Kota Kasus tersebut dalam penanganan Unit Laka Satlantas Polres Kediri Kota. (arg/stm)