Senggolan Dengan Sepeda, Pemotor Asal Ngronggot Nganjuk Meninggal Dunia

| More
14 September 2021
motor_laka.jpg
Radio ANDIKA - Insiden lalu lintas terjadi di jalan raya Desa Cengkok Kecamatan Ngronggot Kabupaten Nganjuk pada hari Selasa 14 September 2021 sekitar pukul 19.15 WIB. Satu pengendara motor meninggal dunia setelah tertabrak mobil saat terjatuh usai bersenggolan dengan sepeda.

AKP SAMSUL HADI Kapolsek Ngronggot Polres Nganjuk saat dikonfirmasi Gatekeeper Radio ANDIKA mengatakan, insiden lalu lintas ini melibatkan sepeda motor Honda Supra nopol W 5932 NBY dikendarai YUSUF, warga Desa Tanjungkalang Kecamatan Ngronggot Kabupaten Nganjuk, mobil Inova AG 1174 EA dikemudikan CAHYONO warga Kecamatan Tanjunganom Kabupaten Nganjuk, dan sepeda pancal dinaiki SOFIAH dengan membonceng SITI, keduanya  warga Desa Cengkok Kecamatan Ngronggot Kabupaten Nganjuk.
 
Insiden bermula saat sepeda motor yang dikendarai YUSUF melaju dari arah Prambon menuju Papar dengan kondisi cuaca hujan deras. Sesampainya di lokasi kejadian, diduga jarak pandang YUSUF berkurang karena diterpa hujan deras, bersenggolan dengan pesepeda didepannya mengakibatkan YUSUF oleng ke kanan. Dari arah belakang melaju mobil Inova langsung menabrak YUSUF hingga mengalami luka berat. Kemudian YUSUF dievakuasi menuju RSUD Kertosono. Namun nahas, belum mendapatkan perawatan, nyawa YUSUF tidak tertolong.

Petugas kepolisian yang melakukan olah TKP di lokasi menduga YUSUF tidak mengetahui ada pesepedah didepannya karena derasnya hujan dan minim penerangan. Sementara itu SOFIAH dan SITI hanya mengalami luka ringan dan diperbolehkan untuk pulang.(kin/eko)