Mendahului Dari Kiri Jalan, Bus Tentrem Terguling di Tol Sidoarjo

| More
14 September 2021
bus_guling.jpg
Radio ANDIKA - Bus Tentrem nopol N 7582 UF yang dikemudikan SUBANDRI warga Kecamatan Mandingan Kabupaten Situbondo mengalami selip lalu terguling, saat gagal mendahului kendaraan yang di depannya. Insiden terjadi di Jalan Raya Sukodono Sidoarjo, Selasa, 14 September 2021 sekitar pukul 16.56 WIB.
 
AKP SUGENG SULISTYONO Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo saat dikonfirmasi Gatekeeper Radio ANDIKA mengatakan, insiden bermula saat bus melaju di Tol jalur Waru menuju Sidoarjo. Sesampainya di KM 749, pengemudi bus bermaksud untuk mendahului kendaraan truk di depannya dari sebelah kiri. Selanjutnya, bus tiba-tiba mengalami selip dan terguling di bahu jalan.
 
Insiden tersebut mengakibatkan, 14 penumpang bus mengalami luka-luka dan dievakuasi menuju RSUD Sidoarjo dan Rumah Sakit Delta Sidoarjo untuk mendapatkan perawatan. Bus yang terguling selanjutnya di evakuasi dengan mobil derek. Kemudian kasus ditangani Unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo dengan mengamankan kendaraan sebagai barang bukti, untuk penyelidikan lebih lanjut.(kin/dip)