Pemkot Kediri Raih Tujuh Kali Berturut-Turut Opini WTP

| More
14 September 2021
WALKOT_CONFERENSE.jpg
Radio ANDIKA - Walikota Kediri ABDULLAH ABU BAKAR menyaksikan sekaligus menerima penghargaan Opini Wajar Tanpa  Pengecualian (WTP) ke tujuh secara berturut-turut. Masih dalam masa pandemi Covid-19, penyerahan penghargaan Opini WTP ini dilakukan secara daring pada rangkaian Rakernas Akuntansi dan Pelaporan Keuangan Pemerintah tahun 2021.
 
Saat menyaksikan video conference penyerahan penghargaan WTP ini dari Command Center Balai Kota Kediri, Walikota Kediri didampingi Sekretaris Daerah Kota Kediri BAGUS ALIT dan Inspektur Inspektorat Kota Kediri WAHYU KUSUMA WARDANI.
 
ABDULLAH ABU BAKAR Walikota Kediri mengatakan, pemerintah Kota Kediri telah meraih opini WTP tujuh kali berturut-turut. Selama ini pihaknya telah dengan baik mempertahankan opini WTP ini. Karena bila opini WTP berhasil didapatkan menandakan sistem akuntasi, sistem pencatatan dan tata kelola pemerintahnya sudah benar.
 
Walikota Kediri berharap ke depan di Pemerintah Kota Kediri untuk terus meningkatkan akuntabilitasnya, selain itu hal penting yang juga harus ditingkatkan adalah pelayanan kepada masyarakat. Pemerintah Kota Kediri mendapatkan opini WTP ini bisa untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap pelayanan pemerintah daerah.(atc/kin)