Tanaman Jagung Dicuri dari Ladang, Petani Asal Kertosono Rugi Jutaan Rupiah

| More
14 September 2021
jagung4.jpg
Radio ANDIKA - Ratusan kilogram jagung siap panen milik RIADI, warga Desa Tanjung Kecamatan Kertosono Kabupaten Nganjuk hilang dicuri dari ladang miliknya, oleh orang yang belum diketahui identitasnya. Pencurian diketahui Jumat, 10 September 2021 sekitar pukul 13.00 WIB.
 
IPTU SUPRIYANTO Kasi Humas Polres Nganjuk saat dikonfirmasi Gatekeeper Radio ANDIKA mengatakan, awalnya RIADI sedang berada di RSUD Kertosono menjaga anaknya yang sakit. Tidak berapa lama kemudian mendapatkan kabar dari tetangganya bahwa tanaman jagung miliknya hilang. Kemudian RIADI mengecek langsung di kebun miliknya seluas 700 meter persegi. Setelah dihitung,  jagung yang hilang sekitar 4,5 kwintal. 
 
RIADI kemudian melaporkan kejadian ini ke Polsek Kertosono. Petugas yang tiba di lokasi langsung melakukan olah TKP. Tidak ditemukan barang-barang yang mengarah pada pelaku pencurian. Polisi hanya menemukan bukti berupa empat batang tanaman jagung beserta buahnya yang tertingal disawah. Saat ini kasus pencurian jagung di ladang milik RIADI masih dilakukan penyelidikan oleh kepolisian. Dalam pencurian tersebut, RIADI merugi hingga 2,5 juta rupiah.(kin/eko)