Punya Riwayat Stroke, Lansia asal Banyakan Kediri Ditemukan Meninggal di Saluran Irigasi

| More
14 September 2021
b85800bf-d88c-4a5f-9715-02e0449ae848.jpg
Radio ANDIKA - Punya riwayat stroke, seorang lansia ditemukan meninggal di saluran irigasi Paron Ringin Desa Manyaran Kecamatan Banyakan Kabupaten Kediri. LEGINO, 63 tahun, warga setempat ditemukan sudah tak bernyawa pada Selasa siang, 14 September 2021 sekitar jam 12.00 WIB.
 
Kanit Intelkam Polsek Banyakan Polres Kediri Kota, IPTU SUGENG TRIYONO saat dikonfirmasi Gatekeeper Radio ANDIKA mengatakan, awalnya sekitar jam 10.30 WIB anak-anak kecil yang berada di sekitar lokasi melihat korban tertelungkup tak bergerak di saluran irigasi. Mereka lalu memberitahukan hal itu pada warga sekitar. Kejadian tersebut dilaporkan ke perangkat desa dan diteruskan ke Bhabinkamtibmas Desa Manyaran.
 
LEGINO kemudian dievakuasi dari saluran irigasi dengan lebar sekitar 2 meter dan kedalaman air sekitar 30 cm. Dari lokasi kejadian, polisi mengamankan barang bukti berupa sepeda motor milik korban dan STNK dalam jok sepeda motor, baju dan celana korban, serta sabit milik korban. Berdasarkan keterangan keluarga, korban punya riwayat sakit stroke.
 
Sehari-hari, LEGINO yang bekerja sebagai petani itu selalu mandi dan mencuci pakaian yang ia pakai di saluran irigasi tersebut tiap selesai dari kebun. Korban juga diketahui mempunyai riwayat penyakit stroke dan tekanan darah tinggi.(arg/stm)