Gas LPG Bocor, Warung Bakso di Pasar Ngemplak Tulungagung Terbakar

| More
14 September 2021
c650f01f-d3bf-496b-99bf-5e24b78f0f7e.jpg
Radio ANDIKA - Warga Kelurahan Botoran Kecamatan/Kabupaten Tulungagung dihebohkan dengan terbakarnya kios bakso milik ANTOK, Selasa, 14 September 2021. Meski tidak ada korban jiwa maupun luka, kebakaran itu sempat membuat panik warga, sebab lokasi kebakaran berdekatan dengan kios pedagang di kanan kirinya. Beruntung, petugas pemadam kebakaran segera tiba dilokasi sehingga api dapat segera dipadamkan dan tidak merembet ke kios lainnya.

Kasi Dal Ops PMK Tulungagung, BAMBANG PIDEKSO saat On Air di Radio ANDIKA mengatakan, insiden kebakaran itu terjadi sekitar jam 12.00 WIB. Mengetahui ada kebakaran, warga langsung menghubungi petugas Damkar dan juga membantu memadamkan api dengan alat seadanya. Setelah mendapatkan laporan kebakaran, dua unit mobil pemadam kebakaran dan dua mobil supply meluncur ke lokasi kejadian.

Ketika petugas sampai ke lokasi, ternyata api sudah semakin membesar. Namun, pihaknya memastikan api tidak membakar bangunan di sekitarnya dan api bisa dipadamkan tak lama kemudian. Menurut BAMBANG, kebakaran itu terjadi akibat kebocoran gas elpiji di dapur warung bakso tersebut. (arg/ikj)