Depresi, Wanita Asal Binangun Blitar Ditemukan Tenggelam di Sungai

| More
01 August 2021
tenggelam_di_sungai.jpg
Radio ANDIKA - TUMINEM, warga Desa Sambigede Binangun Blitar ditemukan meninggal dunia karena tenggelam. Wanita berusia 57 tahun itu tenggelam di Sungai Lemon Desa Sambigede yang lokasinya tidak jauh dari rumahnya pada Sabtu, 31 Juli 2021 sekitar jam 06.30 WIB. Korban diketahui mengalami gangguan jiwa dan beberapa hari terakhir terlihat linglung serta depresi.

AIPDA DIDIK DWIWAHYUDI Ps Paur Humas Polres Blitar saat dikonfirmasi Gatekeeper Radio ANDIKA mengatakan, insiden tersebut berawal pada Sabtu dini hari sekitar jam 01.00 WIB, saat anak korban bernama IDA mencari keberadaan ibunya yang tidak berada dirumah. Selanjutnya, sekitar jam 06.30 WIB, mendengar kabar ada orang meninggal karena hanyut di sungai Lemon. Mendengar itu, IDA langsung menuju ke lokasi bersama warga untuk memastikan siapa korban yang meninggal. Setelah melihat ciri-ciri baju yang dipakai, dipastikan bahwa korban yang meninggal tersebut adalah ibunya, TUMINEM. Atas kejadian ini, warga menghubungi Polsek Binangun agar korban segera dievakuasi.

Setelah mendapatkan laporan, petugas Polsek Binangun bersama Tim Inafis Polres Blitar menuju ke lokasi untuk melakukan olah TKP dan identifikasi. Hasil dari penyelidikan tersebut, tidak terdapat luka kekerasan pada tubuh korban.

Berdasarkan keterangan keluarga, TUMINEM mempunyai penyakit gangguan kejiwaan. Dalam beberapa hari terakhir, juga terlihat linglung dan depresi, serta sering keluar rumah tanpa pamit.(kin/stm)