Diduga Sakit, Pembantu di Blitar Ditemukan Meninggal di Rumah Majikan

| More
31 July 2021
835cb271-5e0d-4394-9535-cf64f8a509c5.jpg
Radio ANDIKA - Diduga sakit, seorang pembantu rumah tangga di Blitar ditemukan meninggal di rumah majikannya. RINAH, 48 tahun, warga Desa Bence Kecamatan Garum Kabupaten Blitar meninggal dunia di kamarnya Sabtu hari ini, 31 Juli 2021 sekitar jam 05.00 WIB.  Sehari- hari RINAH tinggal dirumah majikannya, KADERI, warga Desa Kalipucung Kecamatan Sanankulon Kabupaten Blitar.
 
Staf Humas Polres Blitar Kota AIPDA SUPRIYADI saat On Air di Radio ANDIKA mengatakan, kejadian bermula ketika KADERI mengetuk pintu kamar RINAH dikarenakan RINAH tidak juga bangun. Pintu kamar terkunci dari dalam dan RINAH tidak menjawab saat dipanggil. KADERI kemudian pergi kerumah keponakannya, SUSILOWATI dan memberitahukan hal itu. 
 
SUSILOWATI lalu memanggil keluarga yang lain dan melaporkan kejadian tersebut pada perangkat desa. Mereka kemudian membantu membuka lubang ventilasi kamar dan membuka grendel pintu melalui lubang ventilasi tersebut. Setelah pintu dibuka, ternyata korban ditemukan sudah meninggal dunia terlentang diatas tempat tidurnya.
 
Dari hasil pemeriksaan, tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Korban diketahui memiliki riwayat sakit darah tinggi dan tensinya lebih dari 200. Korban juga sudah dua bulan ini tidak minum obat darah tinggi. Pihak keluarga sudah menerima korban meninggal karena sakit darah tinggi dan tidak bersedia bila jenazah di autopsi. Jenazah saat ini sudah dimakamkam di TPU Bence, Garum, Blitar (arg/stm)