Beri 14 Ribu, Pria Paruh Baya di Blitar Setubuhi Bocah Tetangganya Sendiri

| More
24 July 2021
24_juli.jpg
Radio ANDIKA - Seorang pria  berinisial I 59 tahun warga Wlingi Blitar ditangkap anggota Satreskrim karena tega menyetubuhi NN, bocah 10 tahun, anak tetangganya. Pelaku melancarkan aksinya saat mengajak korban membeli BBM menggunakan mobil. Peristiwa ini terjadi pada 2 Juli 2021. Pelaku ditangkap di rumahnya pada tanggal 15 Juli 2021.
 
AKP LINARTIWI S.H. Kanit PPA Sat Reskrim Polres Blitar saat On Air di Radio ANDIKA mengatakan, kejadian ini bermula saat tersangka I meminta ijin kepada ayah korban untuk mengajak NN membeli BBM di SPBU Gedog Kota Blitar. Sesampainya di Jalan raya Desa Tambakan Kecamatan Gandusari Kabupaten Blitar, tersangka menepikan mobilnya di bahu jalan tepi sawah yang kondisinya sepi. I langsung menyetubuhi korban di dalam mobil. Setelah selesai, tersangka memberi uang 14 ribu rupiah kepada NN dengan dalih untuk membeli jajan agar NN tidak menangis.
 
Karena merasa kesakitan, korban melaporkan peristiwa yang dialaminya kepada ibu kandungnya. Ibu kandung NN sempat berupaya mengklarifikasi ke pelaku. Namun tersangka I tidak mengakui perbuatannya dan berkelit tidak melakukan tindakan asusila tersebut. Akhirnya ibu korban melaporkan kasus ini ke Polres Blitar. AKP LINARTIWI menambahkan, kasus persetubuhan ini sudah selesai proses penyidikan dan berkas saat ini akan dilimpahkan ke kejaksaan. Sementara tersangka terancam pidana minimal 5 tahun penjara, maksimal 15 tahun serta denda 2 millyar rupiah.(mld/eko)