Remaja Tenggelam Saat Mencuci Daging Kurban di Sungai Brantas Mojo Kediri, Ditemukan

| More
22 July 2021
22_juli_basarnas.jpg
Radio ANDIKA - ISMAIL, remaja asal Mojo Kediri yang hanyut di Sungai Brantas saat mencuci daging kurban pada Selasa 20 Juli lalu, akhirnya ditemukan. Korban ditemukan pada Rabu, 21 Juli 2021 jam 21.00 WIB dalam keadaan meninggal dunia tidak jauh dari lokasi awal tenggelam. 

AIPTU DIDIT YULIANTO Kasi Humas Polsek Mojo Polres Kediri Kota saat On Air di Radio ANDIKA mengatakan, tim gabungan BPBD, Basarnas, kepolisian, dan relawan berhasil menemukan ISMAIL, warga Dusun Bangsongan Desa Sukoanyar Kecamatan Mojo Kabupaten Kediri tidak jauh dari lokasi awal tenggelamnya, sekitar 10 meter. Jenazah ISMAIL langsung dibawa ke RS Bhayangkara atas sepengetahuan keluarga. Rencananya, korban akan dimakamkan Kamis siang.
 
Sebelumnya, ISMAIL dilaporkan hanyut di Sungai Brantas pada Selasa, 20 Juli 2021 sekitar jam 09.45 WIB. Saat itu ISMAIL bersama tiga temannya sedang mencuci daging kurban. Kemudian ISMAIL berenang dan tidak lagi terlihat di permukaan. Menurut AIPTU DIDIT, sebaiknya masyarakat mencari sumber air lain, saat mencuci daging kurban, sehingga tidak membahayakan keselamatan. (mld/ssi/atc)