Pemotor Mabuk Tabrak Mobil di Ngasem Kediri

| More
22 July 2021
22_juli_2021.jpg
Radio ANDIKA - Karena dibawah pengaruh minuman keras, seorang pengendara sepeda motor menabrak mobil di simpang 4 Balai Desa Sumberejo  Kecamatan Ngasem  Kabupaten Kediri. Kendaraan yang terlibat kecelakaan yaitu sepeda motor Yamaha bernomor Polisi AG 3810 GY dan mobil Timor bernomor polisi N 1774 BT.
 
AIPDA M. RAFLI Kasi Humas Polsek Ngasem Polres Kediri saat dikonfirmasi Gatekeeper Radio ANDIKA mengatakan, kecelakaan terjadi pada Kamis, 22 Juli 2021 jam 00.30 WIB dini hari. Awalnya sepeda motor yang dikendarai REXY warga Wates, Pagu, Kediri melaju dari arah Pagu menuju Ngasem. REXY melaju dengan kecepatan tinggi serta di bawah pengaruh minuman keras, sehingga tidak bisa mengendalikan kendaraannya dan menabrak mobil yang dikemudikan FATHUR warga Bululawang, Malang. Mobil melaju dari arah berlawanan, yang akan berbelok ke kanan di simpang 4 Balai Desa Sumberrejo Ngasem Kediri. 
 
Akibat kecelakaan tersebut, REXY mengalami luka di kaki dan langsung dibawa ke RS Bhayangkara Kediri untuk mendapatkan perawatan. Sementara kedua kendaraan langsung dibawa ke Mako Sat Lantas Polres Kediri untuk ditangani lebih lanjut.(mld/atc)