Terlibat Kecelakaan di Sidoarjo, Dua Warga Gurah, Kediri Meninggal Dunia

| More
21 July 2021
2876.jpg
Radio ANDIKA - Terlibat Insiden lalu lintas, dua pengendara motor warga Desa Gempolan Kecamatan Gurah Kabupaten Kediri, meninggal dunia di lokasi kejadian. Insiden melibatkan truk trailer, sepeda motor dan  mobil pick up, terjadi di jalan raya Trosobo, Taman Sidoarjo.  Kecelakaan terjadi sekitar jam 17.30 WIB, Rabu petang.
 
Yang terlibat kecelakaan, mobil pick up nopol  L 9080 AV yang dikemudikan ERI PUJI warga Sukolilo Surabaya dan sepeda motor Honda Scoopy nopol AG 2791 EAC, yang dikendarai  RENDY, membonceng SRI, keduanya warga Desa Gempolan Kecamatan Gurah Kabupaten Kediri dan truk trailer Nopol L 8027 UY.
 
Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo, AKP SUGENG SULISTYONO yang dikonfirmasi Gatekeeper Radio ANDIKA menjelaskan awalnya, mobil pick up, keluar dari halaman supermarket dan masuk jalur utama ke arah Surabaya. Disaat bersamaan, melaju sepeda motor yang dikendarai  RENDY, membonceng SRI, searah dengan pick up. Karena jarak terlalu dekat akhirnya menabrak bagian belakang pick up. Kedua pengendara motor jatuh ke kanan. Disaat bersamaan, melaju truk trailer yang juga melaju searah. Dalam keadan terjatuh di jalan, kedua korban tertabrak truk trailer tersebut.
 
Akibat kejadian, RENDY dan SRI mengalami luka-luka dan meninggal dunia di lokasi. Ketiga kendaraan yang terlibat insiden langsung diamankan Unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo. (nis/dip)