Jadi Korban Tabrak Lari, Warga Prambon Nganjuk Meninggal

| More
21 July 2021
2875.jpg
Radio ANDIKA - SUMIJAN, warga Desa Baleturi Kecamatan Prambon Kabupaten Nganjuk meninggal dunia setelah menjadi korban tabrak lari di jalan raya Desa Cengkok Kecamatan Ngronggot Kabupaten Nganjuk. Saat insiden terjadi, SUMIJAN mengendarai sepeda motor Honda Beat nopol AG 5663 XJ, membonceng anaknya, DAVID. Insiden terjadi Rabu 21 Juli sekitar jam 16.45 WIB.
 
Kapolsek Ngronggot Polres Nganjuk, AKP MOH. SAMSUL HADI, S.H., yang dikonfirmasi Gatekeeper Radio ANDIKA menjelaskan awalnya, sepeda motor yang dikendarai SUMIJAN melaju dari Prambon mengarah ke Ngronggot. Sampai di lokasi kejadian, tiba-tiba melaju mobil yang tidak diketahui identitasnya dari arah berlawanan. Mobil tersebut mendahului truk didepannya. Karena posisi mobil terlalu ke kanan, akhirnya menyerempet sepeda motor SUMIJAN. 
 
Akibat kejadian tersebut, SUMIJAN terjatuh ke aspal, mengalami luka parah dan meninggal dunia di lokasi. Sementara DAVID mengalami luka-luka dan langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis. Sementara  Unit Laka Satlantas Polres Nganjuk sampai dengan saat ini masih melakukan penyelidikan terkait identitas mobil yang melarikan diri. (nis/dip)