Ban Selip Akibat Kebocoran Tangki BBM, Dua Pick Up Bertabrakan di Kasembon

| More
21 July 2021
2873.jpg
Radio ANDIKA - Insiden lalu lintas terjadi di jembatan Kepuharjo Kasembon hari ini, 21 Juli 2021 sekitar jam 13.30 WIB. Kecelakaan tersebut melibatkan pick-up Mitsubishi L300 tanpa muatan, nopol N 8029 DAU yang dikemudikan SAIFUL, warga Desa Pujon Lor Kecamatan Pujon Kabupaten Malang kontra dengan pickup Mitsubishi T120 SS nopol AG 8784 PC muatan cabai yang dikemudikan SULIYANTO, warga Desa Jombok Kecamatan Ngantang Kabupaten Malang.

Kapolsek Kasembon Polres Batu, IPTU WINDU HADI saat dikonfirmasi Gatekeeper Radio ANDIKA mengatakan, kecelakaan bermula ketika pickup yang dikemudikan SAIFUL melaju dari Kandangan menuju Ngantang. Sesampainya di lokasi kejadian, pickup mengalami ban selip karena terkena tumpahan BBM dari tangki kendaraan tersebut yang sebelumnya memang mengalami kebocoran.

Pickup kemudian oleng ke kanan sehingga masuk ke jalur berlawanan arah dan menabrak pickup yang dikemudikan SULIYANTO yang melaju dari arah sebaliknya. Akibat dari kecelakaan tersebut, SAIFUL mengalami luka berat dan langsung dilarikan ke RSU Islam Madinah Kasembon untuk menjalani perawatan medis secara intensif. Sementara korban yang lain hanya mengalami luka ringan. Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan berat dan kasus tersebut saat ini dalam penanganan Polsek Kasembon Polres Batu. (arg/nis)