Ikuti Rakerda PDI Perjuangan, Bupati Kediri Minta Anak Muda Lebih Aktif di Desa

| More
21 June 2021
2772.jpg
Radio ANDIKA - Bupati Kediri HANINDHITO HIMAWAN PRAMANA menghadiri Rapat Kerja Daerah (Rakerda) PDI Perjuangan di Gedung Kesenian Aryo, Kota Blitar pada Senin 21 Juni 2021. Agenda ini dihadiri oleh seluruh pengurus Dewan Perwakilan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Jawa Timur yang dibuka dengan penampilan atraksi kesenian dan teaterikal. 
 
Usai Rakerda, Bupati Kediri HANINDHITO HIMAWAN PRAMANA menyampaikan keinginannya agar anak muda lebih aktif berperan di wilayah pedesaan. Dengan tema Desa Kuat Indonesia Maju dan Berdaulat Mas DHITO mengimbau kepada teman-teman milenial untuk tidak malu terjun ke sawah, mengedukasi pedagang di pasar, menjaga ketahanan pangan. 
 
Saat ini dengan semakin berkembang dan pesatnya teknologi, kaum milenial juga semakin maju dan berkembang seiring perkembangan dunia digital dalam berbagai lini kehidupan. Fenomena tersebut meyita perhatian Bupati Kediri sebagai pemimpin muda untuk mengajak kaum milenial di daerahnya untuk tetap memikirkan produktifitas yang selama ini masih dilakukan secara konvensional. Di Kabupaten Kediri, terdapat program yang namanya DITO, atau Desa Inovasi Tani Organik. Program tersebut banyak diikuti oleh anak muda.
 
Dalam kesempatan berbeda, KUSNADI Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Jawa Timur mengajak semua kader dan peserta yang hadir dalam Rakerda tersebut untuk aktif terjun ke masyarakat secara langsung.(atc/eko)