Kecelakaan Beruntun Tiga Kendaraan di Mojoroto Kediri

| More
11 June 2021
insiden1.jpg
Radio ANDIKA - Kecelakaan beruntun melibatkan tiga kendaraan terjadi di Jalan KH. Ahmad Dahlan Mojoroto Kota Kediri, Jum’at 11 Juni 2021. Insiden tersebut sempat menyebabkan arus lalu lintas tersendat. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Namun dua kendaraan yang terlibat dalam insiden kecelakaan itu mengalami kerusakan pada bagian body. Sementara satu truk mengalami kerusakan ringan bagian depan.
 
Kasi Humas Polsek Mojoroto Polres Kediri Kota, AIPTU ANDRI JATMIKO yang dikonfirmasi Gatekeeper Radio ANDIKA menjelaskan kecelakaan beruntun terjadi sekitar jam 16.30 WIB. Awalnya mobil Toyota Avanza warna Silver Nopol AG 1781 WH dikemudikan SUTAJI warga  Desa Ngluyu, Nganjuk melaju dari Jalan KH. Ahmad Dahlan menuju Sekartaji. Dibelakangnya melaju truk warna kuning nopol AG 9042 UR dikemudikan FARHAN, warga Bangi Kelurahan Pojok Kecamatan Mojoroto Kota Kediri.

FARHAN hendak menyalip mobil milik SUTAJI. Sesampainya di TKP, tiba-tiba ada mobil Honda HRV hitam nopol AG 1952 PK yang dikemudikan ALFINA KHOIRUN NIKMAH, warga Jalan Pakubuwono, Tanggung, Kepanjen Kidul, Kota Blitar keluar dari Mojoroto Gang 4 Barat mengarah ke Sekartaji. Karena jarak terlalu dekat, pengemudi truk langsung banting stir ke kiri dan ke kanan yang mengakibatkan body samping kanan Toyota Avanza dan body samping kiri Honda HRV mengalami penyok. 
 
Beruntung tidak ada korban jiwa. Selanjutnya kasus kecelakaan ini diselesaikan secara kekeluargaan.(sha/stm)