Truk Bermuatan Tebu Terguling di Selorejo Blitar

| More
11 June 2021
truk_guling_guling.jpg
Radio ANDIKA - Kecelakaan tunggal dialami truk bermuatan tebu di Jalan Raya Selorejo Kabupaten Blitar Jumat, 11 Juni 2021 sekitar jam 17.00 WIB. Insiden ini mengakibatkan lalu lintas tersendat dari arah Blitar maupun dari arah Malang. Petugas kepolisian dibantu warga berusaha untuk mengevakuasi truk dan muatan tebu. Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini.
 
AIPDA M. CHOSIM, KSPKT Polsek Selorejo Polres Blitar saat On Air di Radio ANDIKA mengatakan, insiden lalu lintas terjadi di Jalan Raya Selorejo tepatnya di Barat SPBU. Truk Mitsubishi nopol N 9895 UF dikemudikan ANANG HERMAWAN, warga Sumberpucung Kabupaten Malang melaju dari Blitar menuju Malang mengangkut tebu. Sesampainya di lokasi, ada sepeda motor tidak dikenal yang melintas pelan dan masuk ke jalur truk dengan tiba-tiba. Secara spontan, pengemudi truk terkejut dan menginjak rem hingga truk terguling menutup satu lajur. Lalu lintas tersendat karena muatan tebu juga berserakan menutup Jalan Raya Selorejo. Beruntung, pengemudi truk selamat dalam insiden ini. Sedangkan truk mengalami kerusakan di bagian bak dan kaca depan pecah.
 
AIPDA M. CHOSIM menambahkan hingga dua jam proses evakuasi truk dan muatan tebu masih berlangsung. Lalu lintas diatur bergantian karena lokasi kejadian tepat di jalan menikung.(eko/stm)