Baru Keluar Penjara, Ayah Cabuli Anak Kandungnya di Wlingi Blitar

| More
10 June 2021
pencabulan.jpg
Radio ANDIKA - Baru keluar dari penjara setelah mendapatkan asimilasi, AH 49 tahun warga Wlingi tega mencabuli anak kandungnya sendiri. Peristiwa ini terungkap setelah korban AE berumur 17 tahun melaporkan pencabulan tersebut kepada ibunya.
 
IPDA LINARWATI Kanit PPA Satreskrim Polres Blitar saat On Air di Radio ANDIKA mengatakan, laporan disampaikan ke Polres Blitar oleh ibu korban AE pada 8 Juni 2021. Korban diketahui pernah mengalami kejadian pencabulan sebelum ayah kandungnya dipenjara. Setiap akhir pekan AE selalu diajak ayahnya tinggal dirumahnya didesa lain dan menginap karena kedua orangtuanya sudah berpisah. Mengetahui ayahnya telah keluar penjara, korban merasa ketakutan jika diajak ayahnya untuk tinggal dirumahnya dan mendapatkan tindak pencabulan kembali.
 
Tersangka AH berhasil ditangkap anggota Reskrim Polres Blitar saat berada di rumah mantan istrinya. AH telah ditahan untuk proses penyidikan lebih lanjut. Terhadap tersangka AH dikenakan pasal 81 Undang-Undang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara.(kin/eko)