Tidak Konsentrasi Saat Mengemudi, Truk Menabrak Truk Tronton di Semampir

| More
10 June 2021
truk_semmpir2.jpg
Radio ANDIKA - Karena sopir  tidak konsentrasi, truk yang dikemudikan menabrak truk tronton yang melaju didepannya. Insiden tersebut terjadi di Jalan Mayor Bismo Kelurahan Semampir Kecamatan Kota Kediri, Kamis 10 Juni sekitar pukul 13.00 Wib.
 
Yang terlibat kecelakaan truk  Mitsubishi warna kuning nopol AG 8355 UL dikemudikan JUNAIDI warga Dusun Sukorejo Desa Kecamatan Tarokan Kabupaten Kediri dan truk tronton hijau nopol L 9326 UB  dikemudikan SETIAWAN warga Desa Sumberejo Kecamatan Jombang Kabupaten Jombang.
 
IPDA DYAH AYU Kanit Laka Satlantas Polres Kediri Kota saat dikonfirmasi Gatekeeper Radio ANDIKA mengatakan, kecelakaan bermula saat truk Mitsubishi melaju dari arah Kediri menuju  Kertosono dan didepannya ada truk tronton yang melaju dari arah sama.  Sesampainya di TKP, di depan truk tronton ada kendaraan yang akan belok kekanan hendak masuk ke warung Mbok Ndower. Melihat hal tersebut truk tronton mengurangi kecepatannya dan menyalakan lampu hazard. Karena kurang konsentrasi, pengemudi truk Mitsubishi tidak bisa menjaga jaraknya dan akhirnya menabrak truk tronton dari belakang.
 
IPDA AYU menambahkan, kecelakaan ini mengakibatkan truk mitsubishi rusak pada bagian depan, pintu sebelah kanan penyok dan kaca bagian depan pecah dan truk tronton mengalami kerusakan penyok pada bagian bemper belakang sebelah kiri.
 
Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini, hanya JUNAIDI pengemudi truk Mitsubishi mengalami luka pada bagian kaki. Kedua kendaraan sekarang diamankan petugas sebagai barang bukti.(kin/dip)