Bupati Kediri Sambut Kunjungan TNI, Polri dan Satgas Covid-19 RI Dalam Rangka Tinjau Vaksinasi

| More
10 June 2021
vaksinasi_SLG.jpg
Radio ANDIKA - Bupati Kediri HANINDHITO HIMAWAN PRAMANA atau biasa disapa Mas DHITO, menyambut baik kunjungan Kapolri, Panglima TNI, Gubernur Jawa Timur, dan Ketua Satgas Covid-19 RI ke Convention Hall Simpang Lima Gumul Kediri pada Kamis siang, 10 Juni 2021.
 
HANINDHITO HIMAWAN PRAMANA Bupati Kediri kepada Jurnalis Radio ANDIKA mengatakan, kunjungan Panglima TNI, Kapolri, Ketua Satgas Covid-19 RI, dan Gubernur Jawa Timur dalam rangka meninjau kesiapan vaksinasi Kabupaten Kediri. Serapan vaksinasi di Kabupaten Kediri per hari ini menempati peringkat lima terbaik Se-Jawa Timur, sementara vaksinasi lansia mendapat peringkat ketiga. Namun, Mas DHITO mengaku tidak akan terlena atas pencapaian tersebut, bahkan telah mendapatkan instruksi khusus dari Panglima TNI, untuk terus meningkatkan Sinergi 3 pilar di Kabupaten Kediri.
 
Mas DHITO menambahkan, sampai hari ini masih tersedia 139 ribu dosis vaksinasi untuk menggenjot capaian vaksinasi yang rata-rata per harinya 2.250 ribu dosis. Berdasarkan instruksi pemerintah pusat, Kabupaten Kediri juga akan mengutamakan vaksinasi lansia dan pra lansia. Meskipun tidak mudah akan terus berupaya mempertahankan pencapaian vaksinasi.(mld/kin)