Tabrak Truk Parkir, Warga Kayen Kidul Kediri Meninggal

| More
07 May 2021
truk-horz.jpg
Radio ANDIKA - Pengendara sepeda motor meninggal dalam kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan umum Desa Sambirobyong Kecamatan Kayen Kidul Kabupaten Kediri hari ini jam 05.00 WIB. Kecelakaan tersebut melibatkan sepeda motor nopol AG 5066 EAL yang dikendarai SRI UTAMI, warga Dusun Tangkilan Lor Desa Padangan Kecamatan Kayen Kidul Kabupaten Kediri dan truk gandeng nopol  L 8132 VE  yang diparkir di badan jalan.
 
Kanit Laka Satlantas Polres Kediri IPDA ARIS WIGIARTO saat On Air di Radio ANDIKA mengatakan, kecelakaan bermula ketika pengemudi truk MUSTAKIM, warga  Dusun Gondangsiri Desa Jabalsiri Kecamatan Sumbergempol Kabupaten Tulungagung mengantuk  saat mengemudi. MUSTAKIM kemudian memutuskan untuk memarkir truk tersebut di bahu jalan tanpa memasang penanda.
 
Diduga karena kondisi gelap dan kurang konsentrasi, sepeda motor SRI yang melaju dari arah Pagu ke Simpang Lima Gumul langsung menabrak  truk tersebut. Akibat dari kecelakaan itu, SRI mengalami luka parah di kepala bagian belakang. Korban meninggal dunia saat perjalanan ke rumah sakit.

Truk mengalami kerusakan pada lampu, sein kanan belakang truk pecah.  Sementara sepeda motor mengalami kerusakan pada slebor dan lampu depan motor pecah. Kedua kendaraan yang terlibat laka saat ini sudah diamankan di Polsek Pagu.(arg/ssi)