Pick Up Terguling di Tol Surabaya-Mojokerto, Tiga Orang Luka-Luka

| More
06 May 2021
insiden_pick_up_tol_surabaya_mojokerto.jpg
Radio ANDIKA - Tiga orang mengalami luka-luka setelah mobil Daihatsu pick up nopol L 8445 LT terguling di tol Surabaya-Mojokerto KM 726.200, Kamis sekitar jam 15.15 WIB. Diduga insiden terjadi karena pick up mengalami selip.
 
AKP IMAM Kanit PJR Tol Jatim 3 kepada Gatekeeper Radio ANDIKA mengatakan awalnya pick up yang dikendarai SUKIRIN, warga Kwadungan Ngawi melaju dari arah Surabaya menuju ke Kertosono dengan kecepatan sedang di lajur lambat. Setibanya di lokasi, tiba-tiba kendaraan mengalami selip sehingga SUKIRIN tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya. Pick up oleng ke kiri dan menabrak guardril atau pembatas bahu jalan tol. Kendaraan terguling dan akhirnya berhenti di bahu jalan. 
 
Akibat insiden ini, SUKIRIN serta dua penumpang, yaitu MURYANTO warga Desa Sambirejo Madiun dan SUPRIYANTO warga Pilang Kenceng Madiun, mengalami luka-luka langsung dibawa ke RS Citra Medika Mojokerto untuk mendapat perawatan medis. Setelah evakuasi selesai dilakukan, arus lalu lintas kembali normal. (hil/stm)