Diduga Korban Tabrak Lari, Pemotor di Kandat Kediri Meninggal Dunia

| More
04 May 2021
4_april_laka.jpg
Radio ANDIKA-JUNAIDI, 50 tahun, warga Sukorejo, Udanawu, Blitar meninggal dunia setelah terlibat kecelakaan di jalan raya Kediri-Blitar, tepatnya masuk wilayah Desa Sumberjo Kecamatan Kandat Kabupaten Kediri. Insiden terjadi pada Selasa siang sekitar jam 10.30 WIB. Korban meninggal dunia dalam perawatan di rumah sakit. Diduga, JUNAIDI menjadi korban tabrak lari.
 
IPDA ARIS WIGIARTO, Kanit Laka Satlantas Polres Kediri dikonfirmasi Radio ANDIKA mengatakan, pihaknya belum berani memastikan apa benar insiden yang dialami korban merupakan tabrak lari. Karena saat peristiwa itu terjadi minim saksi. Korban diketahui sudah tergeletak di lokasi dalam kondisi luka-luka dan kendaraan rusak.
 
Namun menurut keterangan Kapolsek Kandat AKP YUSUF, SH, meski minim saksi tapi dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), cukup menyakinkan bahwa insiden itu merupakan tabrak lari. Diduga pelakunya mengendarai mobil. Karenanya Kapolsek mengimbau kepada pelaku tabrak lari agar segera menyerahkan diri dan berkenan minta maaf kepada keluarga korban.
 
Hasil olah TKP petugas menyebutkan, awalnya JUNAIDI mengendarai motor Yamaha Vega nopol AG 6917 BI dari arah Blitar ke Kediri. Saat itu dia membawa kompor yang diboncengnya di jok belakang dengan posisi melintang. Sampai di lokasi kejadian, JUNAIDI berusaha mendahului mobil tak dikenal di depannya. Namun karena mobil juga melaju kencang, sehingga kompor yang dibonceng JUNAIDI terseret mobil. Akibatnya JUNAIDI dan kendaraannya terjatuh. Korban mengalami luka parah di bagian kepala. JUNAIDI sempat dilarikan ke RS Arga Husada Ngadiluwih, namun kondisinya tak tertolong dan meninggal dunia. (mld/adr)